Jalani Liga 3, Perses Sumedang Harus Didanai “Gerakan Koin Seribu”

KOIN: Pengumpulan Dana Peduli Perses oleh atlet panahan di tengah-tengah guru PAUD. Ist

KOIN: Pengumpulan Dana Peduli Perses oleh atlet panahan di tengah-tengah guru PAUD. Ist

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Perses Sumedang saat ini sedang mengikuti Kompetisi Sepakbola Liga 3. Ironisnya, untuk mendanai hal itu, sampai harus dilakukan upaya pengumpulan dana massal melalui gerakan “Koin untuk Perses” .

Gerakan pengumpulan koin tersebut bahkan diprakarsai oleh Ratih Dzilizati, atlet Panahan Sumedang. Dia bersama rekan-rekannya menggalang dana kepada masyarakat.

“Ya ini bentuk kepedulian saja. Sebagai sesama atlet saya bisa merasakan kesulitan rekanrekan untuk bisa bermain bagus ikut kompetisi, itu perlu dukungan dana. Kita tergerak. Mudah-mudahan bisa memberi semangat,” kata Ratih, Minggu (13/5/18) Ternyata dukungan pun bukan sebatas atlet.

Sejumlah guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) pun turut bersimpati. Mereka mengaku mendukung Perses Sumedang sebagai bentuk kepedulian.

“Ya kebetulan saja lagi ada acara, saya ajak teman- teman Guru PAUD dan orang tua anak untuk memberi sumbangan untuk Perses,” kata Aas, Ketua Himpaudi Sumedang Selatan.

Menurut Aas, perjuangan Perses di Liga 3 itu untuk mengangkat nama baik Sumedang, sehingga siapapun harus mendukung. “Perses kan sedang berjuang untuk nama baik Sumedang, kami mendukung,” ujarnya.


loading...

Feeds