Kapolda Jabar: Manfaat Kegiatan Tabligh Akbar Itu Menyejukkan Hati

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto. saat di Bundara Binokasih Kabupaten Sumedang, Kamis(22/2) malam/Foto: Rmol.co.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto. saat di Bundara Binokasih Kabupaten Sumedang, Kamis(22/2) malam/Foto: Rmol.co.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG– Jangan sampai ada ujaran kebencian, khususnya pada Pilkada nanti. Media pun diharapkan agar menyajikan berita berimbang sehingga masyarakat makin cerdas.

Hal ini Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto terkait momentum Pilkada yang sedang berlangsung saat ini.

“Siapapun yang terpilih dalam Pilkada Serentak, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,” tegasnya, Kamis (22/2) malam.

Ia menekankan pada momentum Pilkada 2018 kali ini berjalan dengan keterlibatan semua unsur, seperti tokoh agama, masyarakat dan TNI.

“Kegiatan Tablig Akbar ini, salah satu manfaatnya adalah semakin menyejukan hati dan pikiran serta menambah motivasi bagi Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat, terutama dalam pesta demokrasi yang akan segera tiba,” tutur Kapolda yang sedang berhari lahir.

Baca juga: Geger, Warga Jatinangor Sumedang Temukan Jasad Remaja Terbujur Kaku di Sawah
Sebagai informasi, pernyataan kapolda ini diungkapkan di depan ribuan masyarakat Sumedang yang tumpah ruah di Bundara Binokasih Kabupaten Sumedang.

Mereka tampak antusias menghadiri Tabligh Akbar dan Doa Bersama yang diinisiasi Polres Sumedang demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif pada Pilkada serentak 2018.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto. M.Si.,Wakapolda Jabar Brigjen Pol Supratman, Irwasda Kombes Pol Sarono, Kasat Brimob Kombes Polisi Puji Santoso, Danrem Tarumanegara Kolonel Inf Tatan Ardianto, sejumlah pengurus Ponpes, Panwaslu, KPU, LSM, para pimpinan partai politik dan paslon bupati wakil bupati.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …