Geger, Warga Jatinangor Sumedang Temukan Jasad Remaja Terbujur Kaku di Sawah

DIBUNUH: Jasad SMP saat dievakuasi dari tempat kejadian. TOHA/Radar Sumedang

DIBUNUH: Jasad SMP saat dievakuasi dari tempat kejadian. TOHA/Radar Sumedang

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Jasad remaja yang diketahui berinisial SMP (17) terbujur kaku di tengah sawah, Blok Cikaso RT 05 RW 05 Kampung Bojong Reungit Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor. Diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban diketahui sebagai warga Kampung Batu Rumpil Desa Cisempur, Kecamatan Jatinangor, dan masih mengenyam pendidikan di SMK Pasundan Jatinangor kelas XI.

Ditemukannya jenasah korban itu Rabu (21/2/18), sontak membuat warga setempat, geger. Jasad yang sudah kaku ditemukan pertama kali oleh pemilik sawah sekitar pukul 06.30 wib.

“Kaget ketika melihat sawah yang ditanami padi rusak/berantakan seperti bekas ‘jogol’ anjing. Namun, setelah dilihat dan mau dibenerin melihat ada sesosok mayat laki-laki yang tergeletak dengan posisi tertelungkup,” ujar pemilik sawah Wahyat (63).

Wahyat menambahkan, setelah diketahui ada orang yang tergeletak di sawah miliknya dengan memakai jaket switer warna hitam dan memakai celana pendek dirinya langsung memanggil rekannya yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya langsung memanggil teman saya yang kebetulan bareng pergi ke sawah,” katanya. Ia menyebutkan, tidak mempunyai firasat sedikitpun bahwa disawahnya akan ditemukan mayat.

Namun, dirinya merasa penasaran karena sudah lama tidak melihat perkembangan penanaman padi. “Kebetulan sudah seminggu ini belum lagi ke sawah,” katanya. Selanjutnya, kata ia, pihaknya melaporkan kejadian tersebut ke aparat pemerintahan setempat.


loading...

Feeds

Pepen-Tri

Pepen-Tri Dilantik 20 September

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman dan usul pengesahan pengangkatan pasangan calon …
Seribu Rasa

Seribu Rasa Hadir di Bekasi

RESTORAN Seribu Rasa membuka cabang ke-9 di kawasan Summarecon Bekasi, tepatnya di JalanBulevar Timur Blok VA nomor 25, seberang Summarecon …