Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Tasikmalaya Akan Lakukan Ini di Kawasan Komplek Perkantoran Setda

komplek perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya./Foto: Rmol

komplek perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya./Foto: Rmol

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA– Guna menjaga keamanan selama tidak adanya pintu gerbang di kawasan Komplek Perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya, maka pihak Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tasikmalaya akan menghadirkan kendaraan patroli dalmas di sana. Tentunya untuk penjagaan dan patroli rutin oleh petugas sepanjang malam.

Demikian kata asat Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tasikmalaya Imam Ghozali

Pasalnya kawasan tersebut diketahui rawan. Penyebabnya tidak adanya pintu gerbang di akses jalan utama. Petugas keamanan sendiri sering menemukan aktivitas orang yang hendak masuk tanpa tujuan yang jelas.

“Kami bahkan pernah menemukan mobil elf mencurigakan masuk ke sini tengah malam. Saat hendak didekati anggota kami, malah kabur. ” kata Ghozali, Jumat (12/1).

Pada sore hari, kata Ghozali, jalan baru menuju menuju komplek ini sering dipakai sejumlah anak remaja untuk melakukan balapan liar. Hal ini dinilai sangat membahayakan dan mengancam keselamatan jiwa mereka.

Baca juga: Juni, Dishub Kota Sukabumi Janji Perbaiki Jalan Julius Usman

“Meskipun pembangunan jalan dan jembatan ini belum rampung, tapi kami melihat sangat mendesak adanya pintu gerbang, minimalnya gerbang darurat, ” pungkas Ghozali.

(mar/rmol/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Ilustrasi Pilkades

Bakal Calon Kades Setia Mekar Mundur

SALAH seorang bakal Calon Kepala Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, memilih mengundurkan diri dari peroses pencalonan saat hari terakhir …