Babak Kualifikasi Porda Jabar Cabor MuayThai di Subang Mulai Bersaing

Ilustrasi Muaythai.

Ilustrasi Muaythai.

POJOKJABAR.com, SUBANG – Babak Kualifikasi Porda Jabar ke XIII tahun 2018 cabang olahraga (cabor) MuayThai dimulai, Jumat (15/12/2017). Gelaran yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Gotong Royong, Subang itu berlangsung selama dua hari.

Acara pembukaan kualifikasi Porda Jabar XIII dihadiri oleh Ketua MuayThai Jabar Rahiyang Mandalajati Evi Silviadi, perwakilan Koni Jabar, ketua Koni Subang Yoyo Kustrio, perwakilan unsur Muspida Subang dan tamu undangan lainnya.

Ketua MuayThai Jabar Rahiyang Mandalajati Evi Silviadi mengatakan, gelaran tersebut akan mempertandingkan sebanyak 26 kelas.

“BK yang dilaksanakan di kabupaten Subang ini diikuti oleh 185 atlet putra dan putri dari 19 kabupaten dan kota di Jabar,” kata Evi.

Di ajang ini para atlet ini akan bersing untuk memperebutkan tiket ke Porda Jabar XIII yang akan dilaksankan di Bogor pada 2018 mendatang.

“Kita berharap semua atlet bertanding semaksimal mungkin untuk menjadi juara. Selamat bertanding dan ingat tetap jaga sportivitas,” harapnya.

Untuk memeriahkan acara pembukaan Babak Kualifikasi Porda XX di Cabor Muay Thai tersebut panitia penyelenggara pun menggelar beberapa pertandingan yang disambut antusias penggemar olahraga beladiri tersebut.

(RBD/anr/pojokjabar)


loading...

Feeds

Ayi Hambali (kemeja hijau) dan tim tengah melakukan pendaftaran di kantor KPU Jawa Barat di Bandung. Foto: Dede/pojokjabar.com

Ayi Hambali Siap Maju Kembali

POJOKJABAR.com, CIREBON– Anggota DPD RI perwakilan Jawa Barat, yang juga ketua Yayasan Pondok Pesantran Al Falah, Dago, Bandung berniat kembali …