Dibobol Maling, Toko Onderdil Motor di Subang Rugi Rp410 Juta

Ilustrasi Maling

Ilustrasi Maling

POJOKJABAR.com, SUBANG – Sebuah toko onderdil mengalami kerugian ratusan juta setelah dibobol maling pada Kamis (7/12/17). Pada saat kejadian, toko yang berada di Kampung Askid RT 02/RW 01, Desa Kasomalang Wetan itu diduga digasak oleh tiga pelaku.

Pemilik toko, Irwan mengaku rugi sekitar Rp 410 juta karena para pelaku membawa banyak onderdil motor. Menurutnya, para pencuri berhasil masuk ke tokonya setelah merusak kunci gembok kios.

“Saat itu saya akan membuka toko, tapi saya melihat gembok polding gate sudah rusak.Lalu saya melapor ke Polsek Jalancagak,” kata Irwan.

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi membenarkan adanya tindak pidana pencurian dengan pemberatan di toko onderdil mobil Amarta Jaya milik Irwan.

“Anggota kita di Polsek Jalancagak sedang melakukan olah TKP dan menyelidiki kejadian ini,” katanya.

Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian Polisi menduga pelaku lebih dari seorang dan mengetahui barang yang berharga.

“Karena dari hasil pemeriksaan petugas, dibantu dari keterangan pemilik, barang yang hilang itu berupa uang tunai Rp 10 juta, sperpart mobil suzuki Rp 250 juta, dan sperpart Mitshubishi Rp 150 juta,” ujar Udi.

(RBD/anr/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …