Angka Kecelakaan Lalu-lintas di Kabupaten Subang Tinggi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUBANG – Tingkat kecelakaan lalu lintas di Provinsi Jawa Barat terbilang cukup tinggi. Kabupaten Subang menjadi salah satu daerah penyumbang angka kecelakaan tertinggi. Sejumlah lokasi yang dianggap rawan diantaranya jalur Tol Cipali, Jalan Pantura hingga jalur selatan.

Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, selasa (5/12/17), Polres Subang menggelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas. Acara yang sama rencananya akan digelar secara seretak di Jawa Barat. Kabupaten Subang menjadi daerah pertama yang menggelar acara tersebut.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdulrohim mengatakan, kampanye keselamatan berlalu lintas kali ini diharapkan bisa menurunkan tingkat kecelakaan di Kabupaten Subang.

Di kesempatan tersebut, pihaknya melibatkan pelajar dan mahasiswa agar menjadi agen perubahan dalam berlalu lintas. Terutama dalam menaati peraturan lalu lintas di jalan raya.

“Seperti yang kita tau, tingkat kecelakaan di Provinsi Jawa Barat cukup tinggi, maka dengan acara ini kita inginkan masyarakat Subang, khususnya pelajar dan mahasiswa, bisa menjadi agen-agen untuk mentaati peraturan berlalu lintas,” ujar AKP Iim.

Di kesempatan tersebut, AKP Iim mengimbau agar para pelajar yang belum cukup umur untuk tidak membawa kendaraan. Sementara kepada pengendara lainnya, pihaknya berharap tetap mentaati peraturan dengan menggunakan helm saat berkendara.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …