Mantap! Viking Sumedang Juara Super Soccer Futsal

SELEBRASI : Tim Futsal Viking Distrik Sumedang berselebrasi usai menjadi kampiun Super Soccer Futsal Viking Jatinangor Championsip di GOR ITB, Jatinangor. AGUN GUNAWAN/RADAR SUMEDANG

SELEBRASI : Tim Futsal Viking Distrik Sumedang berselebrasi usai menjadi kampiun Super Soccer Futsal Viking Jatinangor Championsip di GOR ITB, Jatinangor. AGUN GUNAWAN/RADAR SUMEDANG

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Tim fustal Viking Distrik Sumedang menyabet gelar juara Super Soccer Viking Jatinangor Futsal Championsip 2017. Kompetisi ini digelar di GOR ITB sejak Jumat (1/12/17) hingga Mingg (3/12/17).

Di partai puncak anak-anak asuh pelatih Jamal ini mengalahkan perlawanan agresif Amfibi dengan skor akhir 5-4. Atas hasil ini Viking Distrik Sumedang mendapatkan hadiah uang tunai Rp 4 juta serta piala bergilir dan piala tetap.

Sebelumnya, pada kompetisi yang digelar Viking Jatinangor ini, Viking Sumedang juga mengalahkan lawan-lawan tangguh seperti Bomber PVJ di 16 besar, Kabut Salju di perempat final dan pada semi final mengalahkan Liang FC di babak adu pinalti.

Di final yang digelar Minggu sore, Viking Sumedang sempat tertinggal 0-2 lebih dulu oleh Amfibi pada awal babak pertama. Namun mereka tak patah semangat hingga membalikan keadaan menjadi 4-3.

Namun, Yudi dan kawan-kawan kemabil tertinggal 4-5 hingga menit akhir tambahan waktu. Tak putus asa, dibawah dukungan para suporter Viking Sumedang akhirnya kembali membalikan keadaan sekaligus menutup pertandingan dengan skor akhir 6-5. Hasil ini memupus puasa gelar tim futsal Viking Sumedang di 2017.

“Alhamdulilah berkat kerja keras pemain dan peltih kita akhirnya kembali juara di akhir tahun ini. Terima kasih kepada Allah SWT, para pemain dan pelatih. Serta tentunya pendukung yang datang langsung ke lapangan,” kata Manajer Tim Viking Sumedang, Hendri Darmawan.

Pembina Viking Jatiangor, Herman Habiburohman mengatakan ada 32 tim se Sumedang yang mengikuti kompetisi ini. Ia berharap dengan kegiatan ini bisa merekatkan tali persaudaraan khususnya pecinta olahraga futsal.

“Kami menyatakan semua komponen adalah saudara. Mudah- mudahan tahun-tahun berikutnya kita adakan dengan skup yang lebih luas, se Jawa Barat atau nasional. Karena kita punya fasilitas yang mendukung, selain itu Jatinangor juga sudah terkenal di Indonesia,” ujarnya.

(RBD/gun/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …