Raimuna Jabar XIII Resmi Ditutup, Deklarasikan Anti Hoaks dan Bully

PENUTUPAN: Saat berlangsung acara penutupan kegiatan Raimuna Jabar ke 13 di Bumi Perkemahan Kiara Payung. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

PENUTUPAN: Saat berlangsung acara penutupan kegiatan Raimuna Jabar ke 13 di Bumi Perkemahan Kiara Payung. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

POJOKJABAR.com, JATINANGOR – Dengan mengusung tema ‘Bersaing atau Tenggelam’ Kegiatan Raimuna Pramuka Jawa Barat 2017 ke XIII di Bumi Perkemahan Kiara Payung Desa Sindangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang resmi ditutup, pada Senin (13/11/17) malam.

Ketua Harian Kwarda Pramuka Jawa Barat, Baim Setiawan mengatakan, Raimuna yang melibatkan sekitar 8.630 peserta Penegak dan Pandega serta pembina dan pembimbing dari masing-masing regu pramuka digelar selama satu Minggu dari mulai Rabu (7/11/17) sampai Selasa (14/11/17).

“Alhamdulillah, kegiatan Raimuna Pramuka Jawa Barat 2017 XIII ini telah ditutup yang dilaksanakan sejak 7 Nopember hingga Selasa (14/11/17) besok,” ujarnya kepada wartawan pada acara penutupan Raimuna Pramuka Jawa Barat 2017.

Baim menambahkan, penutupan tersebut diakuinya dilaksanakan tidak formal. Bahkan, Di sela-sela penutupan tersebut, para peserta dihibur dengan berbagai penampilan kreativitas seni dan penampilan Band papan atas yakni Kuburan Band serta penyanyi lainnya.

“Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satu minggu ini bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Baim.

Baim menambahkan, raimuna dengan tema bersaing atau tenggelam diikuti peserta dari luar Jawa Barat, diantaranya dari Kalimantan Barat dan Bali.


loading...

Feeds