Sopir Angkot Sumedang Siap Berunjukrasa Besar-Besaran

SIAP DEMO: Para sopir angkot 04 siap turun ke jalan untuk berunjukrasa menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi online

SIAP DEMO: Para sopir angkot 04 siap turun ke jalan untuk berunjukrasa menolak keberadaan angkutan berbasis aplikasi online

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Sejumlah sopir angkot 04 Jurusan Sumedang – Cileunyi mendukung adanya aksi unjukrasa besar-besaran yang dilakukan sopir angkot di wilayah Bandung.

Aksi tersebut, merupakan bentuk penolakan terhadap maraknya jasa angkutan berbasis aplikasi online yang marak selama ini.

“Kami mendukung adanya demo tersebut, dan kami yakini ampak aksi itu akandirasakan semuanya salah satunya dengan turunnya kebijakan pemerintah di berbagai daerah,” ujar sopir angkot 04 Hermawan.

Hermawan menambahkan, selama ini dampak dari jasa angkutan online sudah mulai dirasakan, mengingat semakin berkembangnya teknologi.

“Dampak keberadaan jasa angkutan online sedikitnya sudah mulai terasa. Jika dibiarkan tanpa aturan yang jelas sangat membahayakan bagi kelangsungan jasa angkutan umum,” ucapnya.

Sehingga, kata Hermawan, apabila ada instruksi dari pengurus angkutan 04 untuk mengikuti unjukrasa di Bandung. Dirinya dengan sopir lainnya siap untuk turun.

“Ya jelas akan terlibat, karena menyangkut kesejahteraan kami kedepannya,” ucapnya.

(tha)



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …