KRLSP 2017, SMPN 2 Sumedang Terancam Gagal!

DuEL : Pemain tengah SmPN 2 Sumedang, Iqbal, berduel melewati hadangan pemain belakang SmPN 1 Surian, Lili Setiawan, pada pertandingan penyisihan
Grup J KRLSP, kemarin.

DuEL : Pemain tengah SmPN 2 Sumedang, Iqbal, berduel melewati hadangan pemain belakang SmPN 1 Surian, Lili Setiawan, pada pertandingan penyisihan Grup J KRLSP, kemarin.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – SMPN 2 Sumedang terancam gagal lolos fase penyisihan grup KRLSP 2017 setelah pada pertandingan kedua mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan SMPN 1 Surian. Hasil ini berarti membuat SMPN 2 Sumedang tak mampu meraih kemenangan di fase grup. Setelah sebelumnya pada pertandingan pertama anak asuh Tendi itu kalah 0-2 dari MTs 3 Sumedang.

Bertanding di Stadion Ahmad Yani, Syahrizal dan kolega tampil dominan di babak pertama. SMPN 2 Sumedang mampu mengurung pertahanan SMPN 1 Surian. Bahkan pada pertangahan babak pertama mereka dihadiahi pinalti oleh wasit. Namun sayang eksekusi yang dilakukan oleh Fajar melambung jauh dari mistar gawang. Babap pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Di babak kedua balik SMPN 1 Surian lebih menekan pertahanan SMPN 2 Sumedang. Namun kondisi lapangan yang becek membuat jalannya pertandingan lamban. Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim. Alhasil hingga peluit akhir dibunyikan wasit skor 0-0 tetap bertahan.

Hasil ini membuat nasib SMPN 2 Sumedang ditentukan pertandingan antara SMPN 1 Surian melawan MTs 3 Sumedang.

Di Grup, yang mempertemukan SMPN 1 Cisitu melawan SMPN 2 Rancakalong juga berakhir tanpa gol. Hasil ini membuka peluang SMPN 1 Ciistu lolos ke babak selanjutnya setelah pada pertandingan sebelumnya mereka menang 2-0 atas SMPN 1 Conggeang.

(gun)


loading...

Feeds

SIDAN G: Suasana sidang SSA di Pengadilan Negeri Kelas 1B Kota Depok. Ade/Radar Depok

Program SSA di Depok Belum Ada Kajian

Persidangan pemberlakuan Sistem Satu Arah (SSA) masih terus berlanjut. Pada persidangan yang digelar Kamis (18/1/18) di Pengadilan Negeri Kelas 1B …