Koni Kabupaten Subang Lepas 14 Atlet Olahraga Taekwondo untuk Porda

Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio foto bersama 14 Atlet Taekwondo Subang  dalam acara pelepasan BK Porda di Kantor Sekretariat Koni Subang di Jln A Natta Sukarya, Kecamatan Subang,  Rabu (11/10). (Anwar/RADAR BANDUNG)

Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio foto bersama 14 Atlet Taekwondo Subang dalam acara pelepasan BK Porda di Kantor Sekretariat Koni Subang di Jln A Natta Sukarya, Kecamatan Subang, Rabu (11/10). (Anwar/RADAR BANDUNG)

POJOKJABAR.com, SUBANG– Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Subang resmi melepas 14 Atlet Cabang Olahraga Taekwondo terbaiknya untuk mengikuti Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) tahun 2018 di Kabupaten Bogor yang akan digelar di Gor Bima Kota Cirebon dari tanggal 12-16 Oktober 2017 .

Pelepasan ke 14 atlet ini dilakukan langsung oleh Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio didampingi Ketua Harian Cabor Taekwondo Nana Wiatna di kantor Koni Kabupaten Subang Jalan A Natta Sukarya , Kecamatan Subang.

“Dalam sebuah pertandingan yang membedakan adalah tekad yang kuat dalam meraihkan kemenangan.Untuk latihan dan teknik yang lain saya kira sama, “kata Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio Rabu (11/10/2017).

Yoyo juga berharap kepada seluruh atlit agar bisa memberikan yang terbaik untuk nama baik Subang. Karena, orang Subang itu dentik dengan hewan buas singa.

“Artinya,para petarung harus seperti raja hutan. Nah untuk petarung harus menjadi raja dilapangan,” kata Yoyo dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua harian Cabor Taekwondo Subang Nana Wiatna menyebut pemusatan pelatihan para atlet ini sudah dilakukan dari bulan Mei yang lalu. Pertama jumlah atlet sebanyak 28 orang hingga yang terseleksi terakhir 14 orang.

“Kita pastikan semua atlet ini merupakan atlet terbaik Subang yang kami ikut sertakan. Keberangkatan mereka akan didampingi pelatih sebanyak 4 orang, official 6 orang, dan tim medis Kesehatan 2 orang,” jelas Nana.

(anr)

 



loading...

Feeds