IPDN Jatinangor Berikan Penghargaan kepada Bupati Donggala

SALAM KOMANDO: Gubernur IPDN Ermaya salam komando dengan Gubernur Dongg

SALAM KOMANDO: Gubernur IPDN Ermaya salam komando dengan Gubernur Dongg

POJOKJABAR.com, SUMEDANG  – Berkat dedikasinya membangun wilayah, Bupati Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Kasman Lassa, S.H menerima Penganugerahan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof. Dr. Ermaya Suradinata, S.H., M.H., M.S di Lapangan Parade Kampus IPDN Jatinangor, Selasa (10/10/2017).

“Beliau adalah pamong praja yang bisa dicintai oleh masyarakatnya, ini dapat dijadikan contoh atau panutan untuk kita semua, Bapak kasman telah berjasa dan mengabdikan dirinya untuk kepentingan nusa dan bangsa. Hal ini membuat Beliau dipercaya oleh masyarakatnya dan terpilih secara independen sebagai Bupati Donggala,” ujar Ermaya.

Ermaya menyebutkan, pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi pejabat birokrasi atau masyarakat yang telah berjasa dalam membina dan mengembangkan prestasi alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan. “Hal di atas sekiranya menjadi syarat mutlak yang telahdipenuhi oleh Bapak Kasman selaku Bupati Donggala. Pemberian lencana kehormatan ini tercantum dalam keputusan Gubernur IPDN No. 861-521 Tahun 2017,” ucapnya.

Menurutnya, Bupati Donggala kelahiran Lero, 21 April 1961 tersebut banyak meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah yang Inovatif. Tidak hanya itu, ia pun meraih penghargaan dari pemerintah pusat sebagai Kepala Daerah Berprestasi terbaik untuk tingkat Kabupaten dan kota seIndonesia pada tahun 2015. “Serangkaian prestasi ini turut menjadi alasan IPDN memberikan lencana alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan kepada beliau. Semoga beliau tetap amanah menjadi teladan yang baik bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Penganugerahaan lencana kehormatan tersebut dirangkaikan dengan upacara pagi. Hadir pada kesempatan ini Deputi II dan III IPDN, seluruh kepala biro, direktur, kepala lembaga, para pejabat IPDN Jatinangor serta para praja.

(tha)



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …