TMMD Genjot Pembangunan Fisik dan Ekonomi Masyarakat

DISAMBUT : TIM Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TMMD ke 100 Mabes TNI AD dan Mabes Polri saat berada
lokasi TMMD wilayah Kodim 0610/Sumedang di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, dan Disambut oleh muspika
kecamatan Sukasari.

DISAMBUT : TIM Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TMMD ke 100 Mabes TNI AD dan Mabes Polri saat berada lokasi TMMD wilayah Kodim 0610/Sumedang di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, dan Disambut oleh muspika kecamatan Sukasari.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG  – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat bermanfaat dan mempunyai andil besar untuk masyarakat.

Pasalnya, kegiatan tersebut melibatkan segenap unsur TNI, Polri,pemerintah, dan juga masyarakat, hal tersebut diutarakan Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Program TNI Manunggal Membangun Desa  ke 100 Mabes TNI AD dan Mabes Polri saat mengunjungi lokasi TMMD wilayah Kodim 0610/ Sumedang di Desa Sukarapih, Kecamatan Sukasari, Selasa (10/10/2017).

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Purnawan Widi Andaru menyebutkan, TMMD merupakan program yang sangat membanggakan, karena bisa berbagai unsur terlibat dan bergotong royong untuk sama-sama menyejahterakan masyarakat.

“Mudah-mudahan, masyarakat bisa merawat semua sarana yang kami bangun dengan sebaik-baiknya mungkin,” ujarnya kepada wartawan.

Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa , kata ia, pihaknya sangat mengapresiasi dan merasa kagum atas segala dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat terkait pelaksanaan TMMD ke-100.

“Saya merasa kagum atas segala dukungan dan partisipasi dari seluruh warga masyarakat bisa bersamasama dengan Satgas TMMD serta unsur pemerintah dalam mensukseskan Program ini,” tambahnya.



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …