SMPN 2 Jatinunggal Harus Mengubur Impian Juarai KRLSP 2017

GRuP H KLSP: Pemain SmPN 1 Tanjungkera, Samsul (kiri)
berusaha melewati pemain tengah SmPN 2 Conggeang,
Kiki, pada pertandingan Grup H KRLSP di Stadion Ahmad
Yani, Selasa (10/10).

GRuP H KLSP: Pemain SmPN 1 Tanjungkera, Samsul (kiri) berusaha melewati pemain tengah SmPN 2 Conggeang, Kiki, pada pertandingan Grup H KRLSP di Stadion Ahmad Yani, Selasa (10/10).

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – SMPN 2 Jatinunggal harus mengubur impian menjuarai KRLSP 2017 setelah pada pertandingan kedua mereka di Grup I mereka kalah 1-2 dari SMPN 9 Sumedang. Ini adalah kekalahan kedua mereka di fase grup setelah sebelunya pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan 0-1 dari SMPN 1 Sumedang.

Bertanding di Stadion Ahmad Yani, Selasa (10/10/2017), SMPN 2 Jatinunggal yang butuh kemenangan sebetulnya tampil percaya diri dengan tampil lebih agresif. Hasilnya pada menit 27 suporter 2 Jatinunggal bersorak usai Fahrul Septian mencetak gol pembuka. Keunggulan 1-0 untuk 2 Jatinunggal rupanya bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, 2 Jatinunggal lebih banyak tertekan. Mereka lebih banyak bertahan di daerahnya sendiri. Pada menit 49, skor kembali imbang 1-1 setelah kapten tim SMPN 9 Sumedang, Ista, berhasil mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas.

Setelah gol Ista para pemain SMPN 2 Jatinunggal semakin tertekan. Sial, pada menit-menit akhir mereka mendapat hukuman pinalti setelah pemain belakang melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Eksekusi pinalti Kaka tak mampu dibendung penjaga gawang Irfan, sekaligus membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk SMPN 9 Sumedang.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit tak ada gol tambahan. SMPN 2 Jatinunggal harus tersisih lebih awal.

Sementara itu di Grup H SMPN 2 Conggeang harus mengakui keunggulan SMPN 1 Tanjungkerta dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan 1 Tanjungkerta diborong pemain depan sekaligus kapten mereka, Rubby pada menit pertama dan pertengahan babak kedua.

(gun)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …