SMPN 2 Jatinunggal Harus Mengubur Impian Juarai KRLSP 2017

GRuP H KLSP: Pemain SmPN 1 Tanjungkera, Samsul (kiri)
berusaha melewati pemain tengah SmPN 2 Conggeang,
Kiki, pada pertandingan Grup H KRLSP di Stadion Ahmad
Yani, Selasa (10/10).

GRuP H KLSP: Pemain SmPN 1 Tanjungkera, Samsul (kiri) berusaha melewati pemain tengah SmPN 2 Conggeang, Kiki, pada pertandingan Grup H KRLSP di Stadion Ahmad Yani, Selasa (10/10).

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – SMPN 2 Jatinunggal harus mengubur impian menjuarai KRLSP 2017 setelah pada pertandingan kedua mereka di Grup I mereka kalah 1-2 dari SMPN 9 Sumedang. Ini adalah kekalahan kedua mereka di fase grup setelah sebelunya pada pertandingan pertama juga menelan kekalahan 0-1 dari SMPN 1 Sumedang.

Bertanding di Stadion Ahmad Yani, Selasa (10/10/2017), SMPN 2 Jatinunggal yang butuh kemenangan sebetulnya tampil percaya diri dengan tampil lebih agresif. Hasilnya pada menit 27 suporter 2 Jatinunggal bersorak usai Fahrul Septian mencetak gol pembuka. Keunggulan 1-0 untuk 2 Jatinunggal rupanya bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, 2 Jatinunggal lebih banyak tertekan. Mereka lebih banyak bertahan di daerahnya sendiri. Pada menit 49, skor kembali imbang 1-1 setelah kapten tim SMPN 9 Sumedang, Ista, berhasil mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas.

Setelah gol Ista para pemain SMPN 2 Jatinunggal semakin tertekan. Sial, pada menit-menit akhir mereka mendapat hukuman pinalti setelah pemain belakang melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Eksekusi pinalti Kaka tak mampu dibendung penjaga gawang Irfan, sekaligus membalikan keadaan menjadi 2-1 untuk SMPN 9 Sumedang.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit tak ada gol tambahan. SMPN 2 Jatinunggal harus tersisih lebih awal.

Sementara itu di Grup H SMPN 2 Conggeang harus mengakui keunggulan SMPN 1 Tanjungkerta dengan skor 0-2. Dua gol kemenangan 1 Tanjungkerta diborong pemain depan sekaligus kapten mereka, Rubby pada menit pertama dan pertengahan babak kedua.

(gun)



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …