Tak Ingin Kalah, Terdapat Enam Tim Ikuti Sepakbola Wanita Antar Kecamatan Se-Sumedang

Tim sepakbola perempuan asal Kecamatan Rancakalong berfoto sebelum
pertandingan dimulai

Tim sepakbola perempuan asal Kecamatan Rancakalong berfoto sebelum pertandingan dimulai

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tanggal 9 September 2017, ASKAB PSSI Sumedang bekerjasama dengan PERWOSI Sumedang menggelar Kejuaraan Sepakbola Putri Antar Kecamatan Se Sumedang.

Ketua Panpel, Moch. Suherman Sodik mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 23 September sampai 8 Oktober. Seluruh pertandingan digelar di Stadion Ahmad Yani setiap hari Sabtu dan Minggu.

Kegiatan ini diikuti oleh 6 Tim Kecamatan dan terbagi menjadi 2 grup yaitu di Grup A yang berisi Kecamatan Tanjungkerta, Rancakalong, Paseh dan Grup B diisi Kecamatan Jatinunggal, Cisarua, Situraja.

“Dari kegiatan ini akan dipilih pemain-pemain terbaik dalam untuk mengikuti Piala Pertiwi tingkat Jawa Barat yang rencananya akan digelar pada akhir Bulan Oktober 2017,” katanya.

Adapun hasil pertandingan di hari pertama, Sabtu (23/9/2017) , di Grup A Kecamatan Rancakalong berhasil mengalahkan Tanjungkerta dengan skor tipis 1-0. Sementara di Grup B Kecamatan Jatinunggal menang besar 5-1 saat mengalahkan Kecamatan Cisarua.

Kegiatan ini, rencananya akan digelar rutin tiap tahun dan pihaknya berharap pesertanya di tahun depan dapat lebih banyak.

“Dengan digelarnya kegiatan kejuaraan sepakbola wanita kami ingin membangkitkan kembali prestasi sepakbola wanita Sumedang di tingkat nasional,” katanya.

(gun)


loading...

Feeds

SISA KEBAKARAN: Pegawai Negeri Sipil (PNS) melintasi gedung Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan sisa kebakaran beberapa waktu lalu.  Sementara untuk perbaikannya baru dilakukan pada 2016 mendatang, termasuk ruangan sekda. Foto ini diambil, Selasa (6/10).  ARIESANT/RADAR BEKASI

Jabatan Sekda Diprediksi Kosong 4 Bulan

Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi diprediksi bakal kosong selama empat bulan. Pemicunya, Rayendra Sukarmadji selaku birokrat tertinggi di Kota …
Pelantikan Rahmat-Tri Tunggu Keputusan Pemerintah Pusat

Ada 713 Bacaleg di Kota Bekasi

Sebanyak 713 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari 16 partai politik, mendaftar ke KPU Kota Bekasi untuk menjadi anggota DPRD …