Menjelang Ulang Tahun Institusi, Polres Subang Ramai-Ramai Donor Darah

DONOR DARAH : Personel Satlantas Polres Subang melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Markas PMI, Jalan KS Tubun, Kabupaten Subang

DONOR DARAH : Personel Satlantas Polres Subang melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Markas PMI, Jalan KS Tubun, Kabupaten Subang

POJOKJABAR.com, SUBANG – 74 personel Satlantas Polres Subang melakukan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) Markas PMI, Jalan KS Tubun, Subang, Rabu ( 13/9). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan ke-62 polisi lalu lintas (Polantas).

Kasatlantas Polres Subang, AKP Iim Abdurahim mengatakan kegiatan donor darah sudah rutin dilakukan para anggota Polres Subang menjelang hari ulang tahun institusi.

“Ya, selain donor darah, rangkaian acara lainnya, kita juga akan mengadakan olahraga bersama di Car Free Day (CFD) Jalan Mayjen Sutoyo termasuk akan melakukan kegiatan sosialisasi Kamtiblancar pada Minggu (17/9/17) mendatang,” ujar Iim, disela sela kegiatannya.

Ia juga sangat berharap apa yang dilakukan para anggotanya menjadi amal ibadah dan berguna bagi yang membutuhkan” Setetes darah, sangat berarti bagi nyawa sesorang yang membutuhkannya,” katanya.

(anr)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …