Polisi Dapat Info Warga Ini Pakai Narkoba, Akhirnya Pelaku Hingga Bandar Terungkap

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Polisi berhasil menangkap pengguna dan pengedar narkoba di Jalan RTA Prawiraadiningrat No 121 Kp.Manonjaya Rt.02/03 Ds.Manonjaya Kec.Manonjaya kab.Tasikmalaya.

Penangkapan itu terjadi saat polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya orang yang menyalahgunakan psikotropika di jalan RTA Prawiraadiningrat No 121 Kp.Manonjaya Rt.02/03 Ds.Manonjaya Kec.Manonjaya Kab.Tasikmalaya.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan ke daerah tersebut hingga pada jam 20.30 WIB dilihat sesorang yang mencurigakan sesuai dengan ciri ciri yang diinformasikan.

Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap target yang mengaku bernama Yandi Kardiman.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan badan pakaian dan tempat tertentu lainnya ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah Handphone merk samsung warna putih dan dilakukan test urine dengan hasil positif benzhodiazepam.

Yandi menerangkan telah mengkonsumsi dan mendapatkan obat tersebut dari Irwan Jaelani beralamat di Perum Tajur Indah No 7 Rt.02/07 Kel.Panyingkiran Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya.

Petugas lalu malakukan penangkapan terhadap Irwan dirumahnya sekira pukul 23.30 WIB. Polisi geledah pakaian dan tempat tertentu lainnya ditemukan barang bukti berupa 9 (sembilan) butir kemasan strip pil riklona clonazepam 2 mg, 15 (lima belas) butir kemasan strip pil calmlet alprazolam 1 mg.

Barang bukti tersebut  diakui miliknya didapat dengan cara membeli dari Masdar (DPO)warga Singaparna KabupatenTasikmalaya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

(sta/pojokjabar)


loading...

Feeds