Niat Menyalip, Avanza Ini Malah Terjepit Dua Truk di Tikungan Cihaur Sumedang

RINGSEK: Akibat mengalami tabrakan
sebuah avanza ringsek.

RINGSEK: Akibat mengalami tabrakan sebuah avanza ringsek.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Niat sopir mobil Avanza silver bernomor polisi B-1571-BKB menyalip kendaraan yang ada di depannya, berujung tabrakan. Avanza tersebut terjepit di antara dua truk Indocemen B-9789-UZ dengan kendaraan dump truk B-9740-PYX.

Informasi diperoleh, semula Avanza meluncur dari arah Cirebon menuju Sumedang pada Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 20.45. Sampai di jalan raya betulan Dusun Cihaur, Desa Legokkidul, Kecamatan Paseh, Avanza tadi mencoba menyalip truk Indocemen di tikungan Cihaur.

Saat menyalip, dari arah berlawanan muncul kendaraan dump truk, sehingga posisi mobil Avanza menjadi terjepit dan mengakibatkan tabrakan. “Mobil Avanza menjadi terjepit, kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan,” sebut AKP Atang Sutisna, Kapolsek Paseh seraya menjelaskan, dalam kejadian tersebut tidak menimbukan korban jiwa ataupun terluka.

Bagian bodi Avanza penyok akibat bertabrakan. “Diduga lantaran tidak tahu medan dan mengantuk, saat itu dia (sopir Avanza) berusaha menyalip kendaraan yang di depannya,” ujar AKP Atang.

Kedua orang yang berada dalam mobil Avanza selamat.

Sedangkan kerugian yang diderita hanya bersifat materi karena mobil Avanza mengalami kerusakan parah pada bodi samping belakang akibat terjepit. AKP Atang menambahkan, selain itu beberapa ekor burung yang ada di dalam mobil terbang lepas.

Untuk melancarkan arus lalu lintas, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan itu segera diamankan ke pinggir jalan raya. Setelah mendapatkan laporan, jajaran Polsek Paseh mendatangi TKP. “Kasus ini selanjutnya diserahkan ke Laka Lantas Polres Sumedang,” tutupnya.

(tri)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …