Jalin Keakraban dengan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, saat bersepeda bersama anggota personil Lanud Suryadarma

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala, saat bersepeda bersama anggota personil Lanud Suryadarma

POJOKJABAR.com, SUBANG –  Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Timbang Sembiring Meliala mengajak para pejabat dan personel Lanud Suryadarma melaksanakan gowes sepeda bersama, dengan mengambil start dari Mako Lanud Suryadarma, Selasa (12/9).

Kegitan goes sepada ini dilakukan dengan rute berkeliling di perkampungan di wilayah Kecamatan Kalijati dan Purwadadi. Adapun rutenya melalui Pos satu menuju jalan raya Kalijati, masuk ke jalan raya Kalijati timur dan menuju Kamung Ciruluk,  kemudian menuju Kolam renang Citapen Purwadadi.

Setelah itu dilanjutkan dengan menyusuri jalan purwadadi, kemudian melewati desa Wanakerta, melewati kampung marengmang dan kembali masuk melalui pintu Klinik Rumah Sakit Lanud Suryadarma, dengan Jarak yang ditempuh kurang lebih 15 km dengan waktu sekitar dua jam dari start hingga finish kembali di Mako Lanud.

“Gowes bersama ini selain untuk menjalin keakraban antar personil TNI AU di Lanud Suryadarma juga masyarakat sekitar.Disamping itu baik juga untuk menjaga stamina dan kebugaran personel Lanud Suryadarma,” kata Danlanud Suryadarma di sela-sela acara.

“Untuk acara bersepeda bersama,  kami juga akan mengadakannya kembali dengan para SKPD Kabupaten Subang pada tanggal 26 September 2017 mendatang, “pungkasnya.

(anr)



loading...

Feeds

PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …