Sungai Cipeles Renggut Nyawa Bocah SLB di Sumedang

Korban tenggelam di Sungai Cipeles, Kecamatan Tomo.

Korban tenggelam di Sungai Cipeles, Kecamatan Tomo.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Maksud Resti Suci Ramadani Binti Salin, 12,mandi di Sungai Cipeles berakhir maut. Siswi SLB Cijelag, Kecamatan Tomo ini meninggal dunia akibat tenggalam di sungai itu, lokasi Dusun/Desa Cipeles, Kecamatan Tomo pada Sabtu (19/8) pekan kemarin, sekitar pukul 13.00.

Korban merupakan warga Dusun Babakan, RT 01/03, Desa Cipeles, Kecamatan Tomo. Komandan Kodim (Dandim) Sumedang Letkol I Made Mertha Yasa melalui Penerangan Kodim Serda Wanda melaporkan, kronologi kejadian berawal dari sekitar pukul 12.30 yang saat itu korban bersama temannya Yayang keluar rumah untuk pergi mandi ke sungai tersebut.

Namun pada saat sedang mandi di sungai itu, korban terbawa hanyut. Kemudian Yayang pergi ke rumahnya untuk memberitahukan kepada bapak angkatnya Maman Bin Uman, selanjutnya mereka langsung pergi ke sungai melakukan pencarian.

Setelah itu menyusul pula warga dan aparat TNI-Polri yang telah mengetahui kejadian, ikut membantu mencari korban. Jasad korban akhirnya ditemukan sekitar pukul 13.15, sekitar 50 meter dari tempat asalnya dia tenggelam.

“Korban dan temannya sebagai anak sekolah yang sekolah di SLB Cijelag Tomo. Dikarenakan memiliki keterbelakangan mental,” sebut Serda Wanda. Selanjutnya korban dimakamkan di TPU Desa Cipeles.

(tri)


loading...

Feeds