Perses Sumedang Jebol Gawang Persita U-21

Pemain Perses Teja dibayang-bayangi pemain Persita U-21 saat laga persahabatan di Stadion Ahmad Yani Sumedang ( Foto : Agun Gunawan/ Radar Sumedang )

Pemain Perses Teja dibayang-bayangi pemain Persita U-21 saat laga persahabatan di Stadion Ahmad Yani Sumedang ( Foto : Agun Gunawan/ Radar Sumedang )

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Perses Sumedang berhasil mengalahkan Persita Tangerang U-21 pada laga persahabatan yang digelar di Stadion Ahmad Yani, Sabtu (19/8/2017).

Tim asuhan Suhendar menang telak 7-0. Persita yang rencananya akan menurunkan tim utama akhirnya hanya memainkan tim U-21 karena Egi Melgiansyah CS baru saja main di Karawang pada laga lanjutan Liga 2, sehari sebelumnya.

Bermain di bawah dukungan penuh suporternya, IMfC, Perses tampil lebih dominan. Pertanidingan baru berjalan 4 menit, Perses sudah unggul melalui gol Anggara. Dua menit kemudian pemain tengah Perses, Teja, menggandakan keunggulan Perses menjadi 2-0 melalui sepakan kaki kirinya dari dalam kotak pinalti.

Memasuki menit akhir babak pertama Perses memperlebar jarak menjadi 3-0 setelah Teja mencetak gol keduanya pada pertandingan itu di menit ke 34. Skor 3-0 untuk keunggulan Perses bertahan sampai babak pertama usai.

Babak kedua keadaan tak banyak berubah, pelatih Perses, Suhendar memasukan beberapa pemain cadangan. Hasilnya pada menit 58, pemain pengganti, Gun Gun, berhasil memperbesar keunggulan Perses setelah mencetak gol dan merubah skor menjadi 4-0.



loading...

Feeds

Cindy Clara

Penyakit Aneh Ini Serang Si Cantik Clara

Kekiniannya penyakit aneh terus menyerang manusia. Seperti Cindy Clara, perempuan yang tinggal di Cimanggis ini menjadi kurus seketika. Padahal, perempuan …