Nasib Nahas Dialami Dua TKW Asal Kabupaten Subang

Ilustrasi TKW

Ilustrasi TKW

POJOKJABAR.com, SUBANG – Nasib nahas kembali dialami dua tenaga kerja wanita asal Subang. Kali ini satu orang dinyatakan meninggal dunia di tempat kerja, satu orang lainnya terpaksa pulang ke tanah air karena kecelakaan saat bekerja.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, TKW yang mengalami kecelakaan saat bekerja menimpa Susi Sulastri warga Desa Sukatani RT.08/03 Kecamatan Compreng Subang.

Susi menderita gangguan terhadap saraf servikal setelah jatuh pingsan di rumah majikan di Taipei, Taiwan. Untuk kesembuhannya,Susi, sendiri sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit setempat.

Namun, dari hasil pemeriksaan, penyakit tersebut harus dilakukan operasi jika ingin sembuh. Namun, operasi yang dilakukan beresiko membuatnya lumpuh total. Ia juga sempat mengambil keputusan dengan menandatangani surat pernyataan yang menunjukkan dia setuju untuk dilakukan operasi.

“Dia sudah menjalani perawatan di sana. Tapi pada 8 Agustus dia menyatakan ingin pulang ke Indonesia. Dari pihak dokter
menyatakan TKI dapat melakukan perjalanan pulang dengan pesawat dengan syarat harus duduk dikursi roda,” kata Kasie penempatan TK bidang binapenta Dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi, Subang, Indra Suparman.


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …