PLN Majalengka Jor-joran, “Laporkan pada Kami Kalau Ada Warga Belum Terjamah Listrik”

Ilustrasi Tarif PLN.

Ilustrasi Tarif PLN.

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – PLN berkomitmen terus meningkatkan pelayanan listrik terhadap masyarakat. Hal itu dalam upaya pemerataan pasokan listrik bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Majalengka.

Manajer PLN Rayon Majalengka, Iwan Puji Darmansyah mengungkapkan PLN siap memfasilitasi masyarakat di daerah terpencil yang saat ini belum terjamah listrik.

“Laporkan saja ke kami, bila menemukan masyarakat yang belum terjamah aliran listrik dan nanti kami fasilitasi semua aliran listriknya,” ungkapnya.

Terkait fasilitas, Iwan menjelaskan, beberapa yang diberikan di antaranya pemasangan tiang listrik dan kabel. Sedangkan untuk pasangan Kwh masyarakat akan dimintai pembayaran.

Salah satu program yang saat ini tengah dijalankan di momen kemerdekaan, PLN memberikan promo Gebyar Kemerdekaan 2017 yang berlaku dari 8 Agustus hingga 21 September 2017.

Selama 45 hari periode promosi, PLN memberi potongan biaya 17 persen untuk permohonan dan pembayaran biaya penyambungan (BP) pasang baru.

“Daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 Kilo Volt Ampere (kVA). Ini khusus bagi calon pelanggan yang melakukan permohonan dan pembayaran 8 hingga 31 Agustus 2017. PLN juga akan memberikan tambahan diskon sebesar 8 persen dari biaya penyambungan yang telah dikenakan diskon 17 persen,” jelasnya.

Tidak hanya memberi diskon biaya penyambungan baru, PLN juga menawarkan harga khusus bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan penyambungan sementara pada 8 Agustus hingga 21 September 2017 yang dapat digunakan untuk rangkaian pesta perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelanggan cukup membayar Rp 170.845 untuk mendapatkan sambungan listrik sementara selama periode promosi.

“Dengan harga itu pelanggan sudah mendapatkan daya listrik lebih dari 80 Kilo Watt Hour (KWh), dan selebihnya dapat diisi ulang. Permintaan sambungan listrik sementara ini dibatasi sampai daya maksimum 5.500 VA,” tambahnya.

(bae/rcb/pojokjabar)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …