SD di Tasikmalaya Dibobol Maling, Jendela Dicongkel, Kerugiannya..

MTs di Cirebon dibobol maling (ilustrasi)

MTs di Cirebon dibobol maling (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Aksi pencurian kembali terjadi di Kabupaten Tasikmalaya. Sebuah Sekolah Dasar (SD) Negeri Ceumceum dibobol maling.

Dari kejadian tersebut, sejumlah barang yang ada di sekolah lenyap. Akibatnya, kerugian ditaksir hingga belasan juta rupiah.

“Kerugian ditaksir 15 juta rupiah,” kata Kapolsek Leuwisari, AKP Wahyudin Jum’at (11/8/2017).

Menurut salah satu saksi, Apendi (48) seorang penjaga sekolah, pelaku diduga masuk lewat jendela yang ada di kantor. Karena, saat dirinya hendak membersihkan sekolah kantor yang ada berantakan.

“Pelaku diduga lebih dari seorang dan mencongkel jendela kantor,” ungkapnya.

Kini, pihak kepolisian tengah memburu pelaku pencurian di sekolah yang terletak di Desa Jayamukti, Kecamatan Leuwisari tersebut.

“Kami akan selidiki kasus tersebut,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

SINERGI: (kiri kekanan) Kajari Depok Sufari, Letkol Inf R. Moch. Iskandarmanto, Walikota Depok, Muhammad Idris, Letkol Inf. Slamet Supriyanto, Kapolresta Depok Kombespol Herry Heriawan, Kepala PN Depok Budi S, saat acara lepas sambut Dandim 0508/DPK. Ist

Forkopimda Kota Depok Harus Kompak

POJOKJABAR.com, DEPOK – Setelah melakukan pisah sambut di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/DPK, Jumát (13/10/17). Prosesi pergantian Komandan Kodim …