Padil Lebih Mengutamakan Kepentingan Rakyat Banyak, Sehingga Bertabrakan dengan Jadwal Fit And Propertest

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – 10 Pendaftar bakal calon Bupati/Wakil Bupati Purwakarta untuk pilkada 2018 melalui PDIP Purwakarta, hanya menyisakan 6 Balon sementara 4 lainnya tidak mengikuti seleksi saat fit and propertest.

Salah satu yang tidak menghadiri tahapan penjaringan PDIP yaitu Sekda Padil Karsoma, karena kesibukannya mementingkan kepentingan untuk masyarakat sehingga fit and propertest tidak dapat hadir.

“Kami sudah minta untuk di jadwal ulang kalau bisa, karena saat tahapan fit and propertest yang dilakukan PDIP bertabrakan dengan kegiatan pemerintahan yang tidak dapat ditinggalkan,” ujar Asep Kurniawan, ketua tim sajalur yang selalu mengawal sekda dalam setiap kegiatan safari politik.

Ada kepentingan lain yang lebih besar yaitu kepentingan pemerintahan untuk kemaslahatan masyarakat, sehingga saat penjaringan tahap berikutnya tidak bisa hadir.

“Kepentingan untuk masyarakat harus didahulukan daripada kepentingan pribadi, kalau bisa dijadwal ulang untuk pit and propertest nya kemungkinan akan bisa hadir dan memenuhi tahapan penjaringan,” tambah Asep. (Adw)

Ket foto : Asep Kurniawan (baju putih) dan Padil pake sarung.


loading...

Feeds

ilustrasi gempa Tasikmalaya, Jawa Barat

Kisah Kiper Persib Alami Gempa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Korban gempa ternyata juga hampir membuat Kiper Persib Imam Arief Fadhilah menjadi korban. Refleksnya saat itu Imam selamatkan …