Saifullah, Korban Terakhir yang Terseret Ombak di Garut Akhirnya Ditemukan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, GARUT – Lima siswa Ponpes Hidayatullah Depok yang hilang terbawa ombak Selasa (16/5/2017) akhirnya ditemukan. Jika sebelumnya, empat jasad siswa lainnya telah ditemukan, kini tim SAR gabungan berhasil menemukan Muhammad Saifullah (16).

Saifullah merupakan siswa korban kelima yang berhasil ditemukan Jum’at (19/5/2017). Dengan penemuan Saifulloh lengkap sudah siswa Ponpes Hidayatullah yang hilang terseret ombak di Pantai Cidora, Rancabuaya, Garut.

Keempat korban lainnya yang telah ditemukan yakni Wisnu Dwi Airlangga, Rijal Amrullah, Khalid Abdullah Hasan dan Muhammad Faisal Ramdhana.

“Saifullah ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Sekretaris Yayasan Ponpes Hidayatullah, Iwan Ruswanda.

Saat ditemukan, Saifulloh sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi di Desa Glembongan. Jenazah kemudian dievakuasi dan dikembalikan kepada keluarga untuk dikebumikan. Saifullah merupakan warga Komplek Cipaganti Graha II, No. C 27 Ujungberung RT 05/10, Cigending, Bandung.

“Jenazah dimakamkan di TPU Cilengkrang,” ucapnya.

Sebelumnya, Selasa (16/5/2017) 13 siswa Ponpes Hidayatullah Depok tengah berwisata ke Pantai Cidora. Namun naas, saat sedang berada di pantai tiba-tiba ombak datang dan menyeret belasan siswa tersebut. Saat kejadian, delapan siswa berhasil diselamatkan, namun lima siswa lainnya dinyatakan hilang.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds