Dugaan Kasus Korupsi Sanitasi Akan Terus Berlanjut

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kasus dugaan korupsi dana program proyek pembangunan Sanitasi yang mencapai 23 Milyar anggaran dari Provinsi akan terus berlanjut, demikian hal itu disampukan Kasi Pidsus Kejaksaan Negri Purwakarta Edi M Samosir saat ditemui diruang kerjanya.

“Masalah yang sanitasi juga nanti kita akan telusuri lebih lanjut, karena untuk saat ini kita fokus dulu terhadap kasus DPRD,” ujar Monang M Samosir, saat ditemui diruang kerjanya beberapa waktu yang lalu.

Untuk pemeriksaan masalah adanya dugaan korupsi di proyek sanitasi tersebut membutuhkan proses dan waktu yang panjang, karena melibatkan banyak pihak.

“Proyek pembuatan sanitasinya kan mencapai puluhan titik, sehingga akan lama proses pemeriksaannya,” tambah Monang.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Rustandie, meminta agar penegak hukum melakukan pemeriksaan terhadap proyek sanitasi dari provinsi tersebut.

“Kami menduga proyek sanitasi yang anggarannya mencapai puluhan milyar dari Provinsi itu bermasalah, sehingga kami minta pihak penegak hukum untuk melakukan pemeriksaan,” ujar Rustandie, yang digadang-gadang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Purwakarta 2018 yang akan datang, beberapa waktu lalu. (Adw)



loading...

Feeds

uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …