Rangkaian Akhir HUT Kodam III, TNI dari Kodim 0619 Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Rangkaian kegiatan HUT Kodam III Siliwangi yang ke 71 yang dilakukan oleh Kodim 0619, hari ini ditutup dengan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Purwakarta.

Dari sejak pagi para anggota TNI sudah berkumpul di makam taman pahlawan, kegitan yang dilakukan oleh para anggota TNI ini untuk memgenang jasa-jasa pahlawan terhadap NKRI. Serta mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi negara ini.

Sebelum acara tabur bunga dimulai, dilakukan terlebih dahulu upacara yang dipimpin oleh Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana. Selanjutnya kemudian melakukan do’a dan tabur bunga di kawasan taman makam pahlawan.

Kegiatan tabur bunga diikuti oleh para anggota TNI dari Resimen, Yon Armed Sadang,  Polri dari Polres Purwakarta, Satuan Polisi Pamong Praja, perwakilan dari Pemda, pemadam kebakaran juga dari ormas FKPPI dan PPM.

Sebelumnya rangkaian kegiatan HUT Kodam III Siliwangi hampir satu bulan dilakukan oleh Kodim 0619, dengan berbagai kegiatan dari mulai donor darah, bersih-bersih dan merehab mushola, keja bhakti membuat jalan bareng masyarakat, pembagian paket sembako gratis dan pemberian santunan kepada para istri-istri veteran serta para veteran yang telah berjasa kepada NKRI. (Adw)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …