Ngeriii.. Begini Kronologis Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Purwakarta

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipularang.Purwakarta

Kecelakaan beruntun kembali terjadi di Tol Cipularang.Purwakarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun di KM 91 Tol Cipularang, Purwakarta Kamis (18/5/2017) malam terjadi begitu cepat. Setidaknya, dalam kecelakaan tersebut 31 orang turut menjadi korbannya. Empat diantaranya dinyatakan tewas.

Empat korban tewas tersebut yakni Nurbaeti Simanjuntak (30) warga Jalan Tebet Dalam, Jakarta Selatan. Selain itu Jordan Juan Azir Napiun warga Surya Permata Indah Bekasi juga turut jadi korban tewas. Dua korban lainnya Pertiwi Handayani (30) warga Menteng Selatan, Jakarta Pusat dan Encuk Supriatna (36).

Dari keterangan yang ada, kecelakaan berawal saat truk trailer nopol B 9769 UIV yang dikendarai Sutrisno (36) melaju ke arah Jakarta dari Bandung. Saat itu, kondisi jalan yang dilalui menurun. Diduga kehilangan kendali, truk tersebut menabrak kendaraan yang ada di depannya.

“Truk menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

BACA JUGA : INI IDENTITAS KORBAN TEWAS KECELAKAAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG PURWAKARTA

Sejumlah kendaraan yang ditabrak yakni Luxio nopol D 1315 AAL dan juga minibus Mazda nopol B 1869 BIO. Saat kejadian, kedua kendaraan tersebut tengah berada di jalur kanan jalan.

Kendaraan lain yang turut terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut yakni Honda Freen nopol B 9 FP dan Isuzu Panther niopol B 1929 WMH. Bukan hanya itu, kendaraan di jalur kiri yang tengah berhenti pun menjadi sasaran di kecelakaan tersebut. Yaknin Toyota Avanza nopol D 1055 NY, Toyota Yaris nopol B 1480 FUC dan Sirion B 1875 KZX.

“Mobil Elf City Trans nopol D 7905 AM dan Bus Kencana Jaya nopol F 7580 SD juga tertabrak,” pungkasnya.

BACA JUGA : VIDEO DAN FOTO DETIK-DETIK KECELAKAAN DI TOL CIPULARANG

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …