Polisi Bekuk 3 Pelaku yang Diduga Bandar Narkoba

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Jajaran kepolisian bagian Satuan Narkoba (Sat Narkoba) Polres Purwakarta berhasil membekuk 3 orang pelaku yang diduga bandar Narkoba jenis Ganja. Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan 2.600 gram beberapa bungkus Ganja kering siap edar yang dibungkus dengan plastik.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap pihak kepolisian berinisial AS warga Desa Kertajaya Kecamatanan Pasawahan, pelaku selanjutnya berinisial JU dan MT keduanya juga merupakan warga dari Desa Kertajaya.

“Selain mengamankan barang bukti berupa ganja kering, kami juga mengamankan dua buah handphone dan uang tunai 1,4 juta rupiah,” ujar Kasat Narkoba, AKP. Heri Nurcahyo di mapolres Purwakarta.

Saat ini ketiga pelaku yang akan merusak generasi bangsa dengan menggunakan Narkoba ini meringkuk dibalik jeruji besi, untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

“Para pelaku melanggar pasal 114 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tambah Heri Nurcahyo. (Adw)



loading...

Feeds