Ini Identitas 4 Korban Tenggelam di Pantai Garut yang Telah Ditemukan

seorang pemuda tertabrak kereta api di Bogor

seorang pemuda tertabrak kereta api di Bogor

POJOKJABAR.com, GARUT – Setelah tiga jasad siswa yang tenggelam di Pantai Cidora, Garut ditemukan. Kini, satu orang siswa Ponpes Hidayatullah Depok kembali ditemukan Kamis (18/5/2017).

Siswa tersebut bernama Wisnu Dwi Airlangga, warga Jalan Margonda, Kota Depok. Wisnu ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Tim SAR gabungan menemukan jasad Wisnu di pinggir Pantai Cilayu.

“Itu letaknya sekitar lima kilometer dari Pantai Cidora,” kata Kepala Seksi Operasi Kantor SAR Jabar, Harsono.

Dengan ditemukannya Wisnu, artinya tinggal satu orang siswa lagi yang belum ditemukan oleh tim SAR. Sebelumnya, tim telah menemukan tiga korban hanyut lainnya yakni Rijal Amrullah, Khalid Abdullah Hasan dan Muhammad Faisal Ramdhana.

Kejadian hilangnya para siswa berawal saat Selasa (16/5/2017) 13 orang siswa tengah berwisata ke Pantai Cidora. Namun naas, saat tengah bermain belasan siswa tersebut terseret ombak yang tiba-tiba datang. Hal tersebut menyebabkan lima orang siswa dinyatakan hilang. Sedangkan delapan orang lainnya selamat.

Kini, petugas gabungan tengah mencari satu orang lagi yang masih menjadi teka-teki. Janazah Wisuu pun dikembalikan ke keluarga untuk dikebumikan.
“Satu korban lagi bernama Saefulloh masih dalam proses pencarian,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds