Lakalantas di Tol Cipularang, Badan Kontainer Melintang Akibatkan Macet Total Hingga Beberapa Kilo

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sebuah mobil kontainer mengalami kecelakaan hebat di ruas Tol Cipularanag, hampir seluruh badan kendaraan kontainer menutupi jalan tol sehingga membuat kemacetan hingga beberapa kilo meter.

Kecelakaan tunggal terjadi diruas tol cipularang tepatnya di KM 85, banyak para pengendara langsung menghentikan kendaraan saat melihat mobil kontainer mengeluarkan asap tebal dibagian kepala kendaraan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun diduga kendaraan kontainer ber nomor polisi B 9022 WF dari arah jakarata menuju ke bandung tersebut akibat rem blong, sehingga saat kendaraan melaju dengan kencang sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

“Saya langsung berhenti saat melihat kontainer melintang, karena di bagian kepalanya mengeluarkan asap takut mobilnya meledak,” ujar Hendra (38) salah seorang pengemudi yang hendak ke bandung, kurang lebih sekitar 300 meter dari tempat ¬†terjadinya kecelakaan.

Selain itu karena macet di jalur arah Bandung, mobil pemadam kebakaran yang akan melakukan evakuasi terhadap korban melawan arah melalu jalur dari arah bandung menuju jakarta.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi, Kassat lantas Polres Purwakarta AKP. Arman Sahti saat di konfirmasi via seluller belum bisa memberikan keterangan secara rinci.

“Iya ada kejadian itu, saat ini saya terjebak macet di KM 82 mau le Tkp,” singkat Arman melalui seluller. (Adw)

 



loading...

Feeds