Nasdem Kenalkan Emil Sebagai Cagub Jabar di Tasikmalaya

ILUSTRASI: Ridwan Kamil memerlukan sosok yang karakternya kuat dalam agama. Hal itu sekaligus bisa menangkal isu SARA yang kemungkinan akan terjadi di Pilgub Jabar.

ILUSTRASI: Ridwan Kamil memerlukan sosok yang karakternya kuat dalam agama. Hal itu sekaligus bisa menangkal isu SARA yang kemungkinan akan terjadi di Pilgub Jabar.

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Nama Walikota Bandung, Ridwan Kamil telah diancang-ancang sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Menjelan Pilkada Jabar, Partai Nasdem memperkenalkan pria yang akrab disapa Kang Emil itu kepada warga Tasikmalaya Sabtu (22/4/2017).

Dalam kunjungannya kali ini, Emil akan mengunjungi kasepuhan di wilayah tersebut. Bukan hanya itu, ia juga akan berorasi dan pelepasan Sepeda Goes To Pangandaran di sana. Emil juga diperkenalkan sebagai calon Gubernur Jawa Barat dalam kunjungannya tersebut.

“Tidak ada ikatan yang diberikan oleh Partai Nasdem,” kata Emil.

Hal tersebut membuatnya merasa optimis bahwa generasi selanjutnya akan terinspirasi politik yang dilakukan oleh Partai Nasdem. Yakni politik yang etis.

Partai Nasdem merupakan partai yang mengusung Emil dalam Pilkada Jabar. Partai Nasdem mendukung Emil untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Barat.

Ada yang unik dalam kunjungan Emil kali ke Tasikmalaya kali ini. Dia diarak oleh masyarakat menggunakan sisingaan. Ribuan masyarakat pun turut ikut dalam penyambutan Emil.

(ana/pojokjabar)


loading...

Feeds

persib

Wah, Persib Menang Pasti Toko Ikut Untung

POJOKJABAR.com, PERSIB– Toko Putra Sport Erwin Irawan berhasil mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah. Omzet sebesar ini akan terus berlaku jika tim yang …