BRAAK! Dua Motor Ngadu di Tasikmalaya, Tiga Orang Dilarikan ke RS

Korban kecelakaan Tasikmalaya

Korban kecelakaan Tasikmalaya

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Peristiwa tersebut melibatkan dua sepeda motor yang melintas di lokasi Kamis (20/4/2017) malam.

Kejadian berawal saat sepeda motor Suzuki Satria FU bernopol Z 3048 MA datang dari arah Kaum ke arah Citapen. Saat itu, motor yang dikendarai Candra Safnan (19) niat menyalip kendaraan yang lain.

Namun naas, saat sampai di lokasi, motor bertabrakan dengan Yamaha Mio Z 2744 KF yang ditunggangi Nando Hasanah (21).
“Saat itu Nando berboncengan dengan Gani Eka Susanto (22) dan datang dari arah berlawanan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Akibat kejadian tersebut, ketiganya mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit. Candra diketahui merupakan pemuda asal Sukaratu, sedangkan Nando berasal dari Asrama Yavaveen RT 1/7 Cipedes.

Sementara Gani merupakan warga Kampung Lengkong Kaler RT 1/3 Lengkongsari Tawang. Dari kecelakaan tersebut kerugian materi ditaksir satu juta rupiah.

“Tiga pemuda langsung mendapat pengobatan untuk lukanya,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …