Naas! Wanita Tua Tersambar Petir di Banjar, Keadaannya Begini

sosok mayat ditemukan dalam kondisi mengering di indramayu  (ilustrasi)

sosok mayat ditemukan dalam kondisi mengering di indramayu (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, BANJAR – Takdir memang tidak ada yang tahu. Apalagi, saat Tuhan sudah berkehendak untuk mengembalikan manusia kepada Sang Pencipta. Seperti yang dialami warga Kota Banjar satu ini.

Nasib naas menimpa seorang wanita, Yoyoh (70) Selasa (18/4/2017). Akibat tersambar petir Yoyoh alami luka bakar hingga menyebabkan meninggal dunia.

Korban merupakan warga Kelurahan Mekarsari. Saat kejadian hujan sedang turun. Petir pun datang saling menyambar di lokasi kejadian yang tak lain adalah tempat korban bekerja.

“Nek Yoyoh sedang di sawah saat kejadian,” kata tetangga korba, Rangga (35).

Saat itu, kata Rangga, petir memang saling menyambar. Ia juga mendengar dentuman petir yang datang silih berganti. Namun, ia tak menyangka, petir tersebut justru menyambar tetangganya yang sudah berusia lanjut tersebut.

“Nek Yoyoh tidak dapat tertolong, beliau meninggal dunia,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …