Parah! Pria Tua di Garut Cabuli Remaja Hingga Empat Kali

seorang pria di Garut mencabuli remaja  sebanyak empat kali (ilustrasi)

seorang pria di Garut mencabuli remaja sebanyak empat kali (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, GARUT – Kasus pencabulan kembali terjadi di Garut. Kali ini, seorang pria yang berprofesi sebagai tukang ojek dibekuk polisi. Hal tersebut lantaran pria tersebut mencabuli seorang remaja usia 14 tahun.

Perilaku tak senonoh pelaku yang berinisial MH (58) tersebut berawal saat pelaku sering mampir ke warung milik orang tua korban.

“Pelaku mengaku senang dengan korban karena sering ketemu korban,” kata Kapolsek Cilawu, Kompol Suhendar.

Bukan hanya itu, orang tua korban juga menemukan secarik surat. Dalam surat tersebut tertulis bahwa MH mengajak korban datang ke rumah pelaku.

“Alasannya tertulis bahwa pelaku mengajak korban belajar ilmu kehidupan,” ucapnya Senin (17/4/2017).

Dari sana, orang tua korban merasa ada yang ganjil. Hingga akhirnya orang tua korban laporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Saat ditangkap, MH mengatakan perbuatan bejatnya tersebut dilakukan di kebun singkong tak jauh dari rumahnya. Ironisnya, aksi tersebut bukan hanya sekali dilakukan. Namun sudah empat kali.

“Dugaannya bukan hanya satu korban. Masih ada korban lainnya, tapi kami masih lakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum yang ada. Polisi juga berhasil mengamankan botol body lotion dan parfum, juga pakaian korban.

Akibat perbuatannya, MH dijerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2007, tentang Perlindungan Anak.

“Ancamannya 15 tahun penjara maksimal,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …