Serba 2000 tapi Omzet Perbulan Mencapai Belasan Juta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bermodalkan nekad seorang pria asal Karawang mencari peruntungan berjualan di Wilayah Purwakarta, terlihat sederhana hanya berjualan sosis bakar serba 2000 rupiah ternyata omzet perbulannya mencapai belasan juta rupiah.

Erwin (35) warga asal karawang ini awalnya mencari peruntungan dengan menjual Sosis bakar, sepintas memang harga yang ditawarkan sangat murah yaitu serba 2000 rupiah. Namun siapa sangka walaupun terlihat harganya murah meriah, dalam sehari bisa mengahsilkan setengah juta lebih.

“Sehari rata-rata antara 600-700 ribu rupiah, kita buka dari sore sekitar jam 15.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib,” ujar Erwin yang berjualan sosis bakarnya di sekitar Sadang Purwakarta.

Selain di Sadang, lanjut Erwin, dirinyapun membuka lapak lainnya di daerah Munjul. Saat ini sudah dua lapak yang ia miliki, padahal usahanya itu baru dua bulan berjalan.

“Mudah-mudahan bulan depan bisa nambah lagi tempat jualannya, pinginya terus bertambah minimalnya punya 5 tempat usaha baru untuk menjual sosis bakar,” tambah Erwin. (Adw)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …