KPU Purwakarta Goes To School

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta telah melakukan sosialisasi ke 56 sekolah dari 80 sekolah target sosialisasi program “KPU Goes to School” pada tahun 2016.

Ketua KPU melalui Komisioner KPU Purwakarta, Ramlan Maulana mengatakan kegiatan sosialisasi “KPU Goes to School” akan berlangsung hingga bulan Nopember 2016.

“KPU Goes to School edisi bulan Oktober ini adalah meneruskan kegiatan bulan September. Kali ini merupakan SMA dan SMK ke-56 yang dikunjungi dari target 80 sekolah yang ada di Purwakarta,” tutur Ramlan.

Setelah selesai melakukan sosialisasi ke sekolah SMA dan SMK, KPU Purwakarta juga akan menyasar sekolah Madrasah Aliyah dan pondok pesantren se-Purwakarta.

“Hanya saja untuk pondok pesantren nama programnya “Ngaji Demokrasi” target hingga Desember 2016 beres,” timpal Ramlan.

Pada tahun 2017 KPU Purwakarta akan kembali menggulirkan program serupa namun dengan target sosialisasi yang berbeda. Tujuan utamanya adalah mensosialisasikan Peraturan KPU dan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018.

“Sosialisasinya akan diperluas ke desa-desa se Purwakarta, sehingga dipastikan Pilkada Purwakarta tahun 2018 bisa tersosialisasikan secara masif dan komprehensif,” pungkas Ramlan, mengakhiri pembicaraan. (Adw)


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …