Muscab Partai PPP Purwakarta Batal Digelar

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Purwakarta terpaksa batal digelar. Muscab yang rencananya diagendakan hari ini, Minggu (23/10) di Hotel Intan, Jalan Basuki Rahmat – Purwakarta, terpaksa batal dilaksanakan lantaran kendala teknis.

Anggota Fraksi PPP DPRD Purwakarta, Budi Sopani Muplih mengatakan, rencana untuk menentukan program kerja lima tahun partai berlambang ka’bah ini tidak bisa dilaksanakan sesuai rencana yang telah diagendakan. Ini lantaran kendala teknis persiapan panita pelaksanaan Muscab partai tersebut.

“Ada beberapa alasan, jadi agenda Muscab terpaksa kami undur,” kata Budi, kepada wartawan.

Budi mengaku, Muscab yang juga untuk memilih ketua PPP Purwakarta lima tahun kedepan ini merupakan agenda untuk mempersatukan semua pihak baik anggota, kader dan simpatisan PPP Purwakarta. Sehingga lanjut dia, Muscab yang akan dilaksanakan harus betul-betul mampu mengakomodir kepentingan semua pihak demi kebesaran partai.

“Periapan Muscab ini harus betul-betul matang, karena esensi dari agenda muscab kali ini selain merumuskan program dan memilih ketua baru, juga untuk menyatukan semua baik anggota, kader dan simpatisan PPP di Purwakarta,” jelas Budi yang digadang-gadang calon kuat Ketua PPP Purwakarta, untuk periode 2016-2021 ini.

Budi tak menampik, konflik internal yang terjadi di internal PPP pusat memberikan imbas yang besar terhadap kondisi internal PPP Purwakarta. Sehingga lanjut dia, perlu upaya konsolidir untuk merangkul semua pihak yang peduli terhadap kemajuan PPP Purwakarta.

“Muscab inikan bagian dari islah. Jadi jelas, ini memerlukan persiapan yang matang,” tegasnya.

Pihaknya berharap, agenda Muscab yang akan dilaksanakan dalam waku dekat tersebut bisa berlangsung kondusif dan menghasilkan kemufakatan yang betul-betul maslahat.

“Mudah-mudahan saja dalam pelaksanaan Muscab nanti bisa betul-betul menghasilkan kemufakatan dan kemaslahatan bagi seluruh kader. Serta mampu membesarkan PPP Purwakarta yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan Pemerintah Purwakarta,” harapnya. (Adw)


loading...

Feeds