Hebat Ada Program Profesor Masuk Desa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Untuk meminimalisir para pelaku ekonomi usaha kecil dan menengah (UKM) terjerat Rentenir, Camat Kecamatan Pasawahan tidak tanggung-tanggung menggandeng Profesor masuk Desa untuk mensosialisasikan tentang Ekonomi Syari’ah. Profesor yang digandeng yaitu Prof.Dr.Hj.Ernie Risnawati Sule,SE,M,Si dari Universitas Padjajaran.

Dengan bekerjasama pihak perguruan tinggi dari Universitas Padjajaran Camat Pasawahan berusaha memberikan pengarahan kepada warga masyarakatnya, agar tidak terjerat oleh para rentenir yang tentunya sangat merugikan masyarakat.

“Kita berusaha memberikan pemahaman kepada para pelaku ekonomi kecil, jangan sampai mereka terjerat oleh rentenir. Karena keuntungan yang akan mereka peroleh akan masuk ke kantong para rentenir,” ujar H.Drs Diaudin, Camat Pasawahan.

Selain Profesor masuk desa memberikan penjelasan tentang ekonomi syari’ah, kami juga menggandeng bank BJB Syari’ah untuk membantu masyarakat dalam masalah pinjaman untuk permodalan ekonomi.

“Selain pemberian pemahaman yang disampaikan Profesor ahli ekonomi, kami juga memberikan solusi kepada para pelaku ekonomi untuk peminjaman modal bisa melalui bank BJB Syari’ah,” pungkas Diaudin. (Adw)


loading...

Feeds

Dian Sastro

Dian Sastro Isi Suara Navigasi Waze

PESTA olahraga terbesar Asian Games 2018 disambut dengan beragam cara unik. Seperti yang dilakukan aplikasi berbasis navigasi perjalanan, Waze. Kali …