150 Anak Disunat Massal dalam Acara HUT Golkar

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bila biasanya tahun-tahun sebelumnya peringatah Hari Ulang Tahun (HUT) partai Golkar dilaksanakan di gedung dan hotel mewah, namun tahun ini dibuat berbeda dan lebih menyentuh ke masyarakat kecil. HUT partai penguasa di Purwakarta yang ke 52 tahun kali ini digelar sederhana di Kantor DPD Partai Golkar Purwakarta, sambil melaksanakan sunatan massal.

Dalam peringatan HUT partai berlambang beringin ini, sedikitnya 150 anak disunat secara masal. Kegiatan sosial lainnya juga dilaksanakan para anggota dan kader partai Golkar baik tingkatan ranting (desa) sampai tingkat Kabupaten.

“Sengaja kami mengusung tema kesederhanaan. Silahturahmi dan kekeluargaan sebagai konsep hari jadi kami tahun ini. Konsep ini bertujuan agar semua kader Golkar bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Sarif ditemui dilokasi acara.

Sarif berharap, dengan tema kesederhanaan, silahturahmi penuh dengan kekeluargaan akan mewujudkan Golkar selalu berada didalam hati masyarakat Purwakarta. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan mereka yang harus dibantu.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Lalam Martakusuma mengaku, cukup puas atas kinerja semua kader khususnya panitia yang telah bersusah payah melaksanakan semua kegiatan dalam rangka peringatan hari jadi Golkar ke 52.

“Semoga semangat kebersamaan yang kini ada ditubuh Golkar Purwakarta terus tumbuh dan mengakar kuat menjadikan Golkar Purwakarta ngahiji secara murni,” singkat dia.

Sementara, Barkah (51) salah satu orang tua pengantin khitan mengaku cukup terbantu dengan pelaksanaan sunatan masal yang digelar. Ia mengatakan berterima kasih dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan dan mau membantu masyarakat.

“Jelas kami merasa terbantu, biaya sunatan bukan sedikit, belum lagi anak kami juga diberi baju koko dan uang santunan. Kami sangat berterimakasih,” pungkasnya. (Adw)


loading...

Feeds

Dayung

Ketua PODSI Kabupaten Bekasi Mundur?

Kabar tersebut seolah diamini Ketua PODSI Kabupaten Bekasi yang mengaku saat ini dirinya sudah selesai dalam menjalankan tugas sebagai ketua …