Ratusan Fans Berat Rustandi Ikut A Gathering Family

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan ibu-ibu Purwakarta ikut ambil bagian dalam acara A Family Gathering, yang dilaksanakan di Ciwidey Bandung. Ratusan ibu-ibu yang mengikuti acara A Family Gathering, merupakan fans berat Rustandie yang bakal mencalonkan diri pada Pilkada Bupati 2018 yang akan datang.

Sebanyak 250 orang ibu-ibu simpatisan dan sekaligus anggota senam rumah sakit ibu dan anak asri tersebut, dimanjakan diajak jalan-jalan ke Ciwidey Bandung.

“Acara kekeluargaan para anggota senam, karena di sanapun kita senam pagi langsung dialam terbuka suasana udaranya lebih sejuk dan segar,” ujar Rustandie, kepada wartawan.

Selain senam, lanjut Rustandie, acara A Family Gathering juga melakukan kegiatan Outbond juga berbagai acara ketangkasan untuk ibu-ibu. Namun yang terpenting dalam kegiatan A Family Gathering adalah kebersamaan dan ajang silaturrahmi.

“Kami juga menyiapakan doorpize buat para ibu-ibu yang hadir, semoga saja jalainan kekeluargaan dan silaturrrahmi ini bisa terus terjalin,” tutup Rustandie.

Sementara itu, salah seorang peserta yang ikut dalam acara tersebut sangat senang karena disamping bisa bersama-sama juga menikmati olah raga senam yang berbeda. Karena senamnya langsung dilakukan dialam terbuka, dengan udara yang sejuk dan menyehatkan.

“Senang juga sih, soalnya sambil rekreasi ke daerah yang udaranya sejuk,” ujar Ai salah seorang warga kelurahan nagri kaler yang ikut dalam kegiatan tersebut. (Adw)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …