Sekda Bantah Abaikan DPRD Purwakarta

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Fadil Karsoma, menyayangkan sikap Komisi III DPRD Purwakarta yang memberikan statmen seolah-olah dirinya mengabaikan agenda pertemuan antara DPRD dengan dirinya, padahal di hari itu (Jum’at) dirinya dari pagi hingga siang ada di kantor tidak kemana-mana. Demikian hal itu disampaikan Fadil Karsoma di lapang Purnawarman, saat usai memberikan trofi juara kepada para pemain sepak bola junior yang bertanding.

“Saya dari jam 07.00 pagi hingga jam 11.00 Wib siang berada di kantor, jadi bagaimana mungkin bila ada tamu dari DPRD pasti saya tau,” ujar Fadil Karsoma, saat diminta tanggapannya terkait adanya isu DPRD merasa diabaikan oleh Sekda.

Yang jadi permasalahannya, lanjut Fadil, saya tidak menerima surat pemberitahuan kalau anggota DPRD dari komisi III akan berkunjung ke pemda menemuinya.

“Kita harus lihat dulu suratnya mentog dimana bila DPRD mengkalim telah berkirim surat, kemudian suray itu ada disposisinya atau tidak. Kalau ada disposisi dari saya mungkin saya yang lupa, tapi saya tidak pernah melakukan disposisi. Kemungkinan suratnya tidak sampai ke saya,” tambah Fadil, menerangkan.

Terlebih lagi, tambah Fadil, agenda siang hari saya padat karena harus menghadiri acara puncak sunatan massal yang jauh-jauh hari sudah direncanakan oleh panitia.

“Siang sehabis jum’atan ada acara sunatan massal, acaranya sudah jauh-jauh hari diberitahukan oleh panitia masa dibatalkan kan ga enak sama panitia. Kalau memang mau berkunjung sebaiknya sektretariat DPRD mengagendakan kembali pertemuannya, tinggal nanti koordinasi lagi,” terang Fadil.

Memang, lanjut Fadil, sekitar pukul 11.00 Wib, ketua Komisi III DPRD menelpon mengajak makan siang bersama. Sayangnya hari itu hari Jum’at tidak mungkin makan siang bersama jam segitu, waktunya mepet berbarengan dengan persiapan sholat jum’at.

“Ada menelpon ngajak makan siang bersama, namun waktunya tidak tepat karena menjelang sholat jum’at,” pungkas Fadil. (Adw)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …