LSM Kompak Berhasil Menjadi Penanggung Jawab Event Nasional

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Penegak Keadilan (Kompak) Purwakarta berhasil selenggarakan acara event sepak bola tingkat Nasional, Kompak diberi kepercayaan oleh panitia sebagai penanggungjawab acara pertandingan Calci Junior Cup seri 4-2016.

Bertempat di lapangan Purnawarman Purwakarta, 10 team dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia bertanding hari ini untuk memperebutkan juara. Dalam ajang final yang dilaksanakan secara marathon hingga keluar juara 1,2 dan 3.

“Ini kali pertama ada ivent tingkat nasional, kami berharap anak-anak yang bertanding ini akan menjadi pemain-pemain handal masa depan,” ujar Ketua Kompak, Luthfi Bamala, saat usai pertandingan.

Kedepannya, kami harapkan akan banyak pemain-pemain junior terutam dari Purwakarta untuk menjadi pemain-pemain handal. Semua diawali dengan pendidikan sepak bola dari tingkat dasar, semoga saja mereka akan menjadi pemain yang bisa mendunia.

“Alhamdulillah semua pertandingan berjalan aman dan lancar, tanpa hambatan apapun semua atas dukungan semua pihak yang turut serta dalam ivent tersebut,” tambah Luthfi.

Adapun kesepuluh team Calci junior yang berttanding Buldozer dari Kabupaten Ciamis, Imran Soccer Academy dari Jakarta, Elang Emas Sriwijaya dari Palambeng, Siaga Pratama dari Bogor, Naga Emas Asri dari Blitar, Mandala United dari Bali, Karame dari Manado, R2 dari Solo, Banteng Muda dari Surabaya dan Rick Sayati dari Bandung.

Sedangkan untuk juara setelah final, yaitu Imra Soccer Akademi dari Jakarta keluar sebagai juara 1. Kemudian untuk juara 2 sebagai juara team Rick Sayati dari Bandung dan untuk juara 3 yaitu Banteng Muda dari Surabaya. (Adw)


loading...

Feeds