Atlet Muaythai Asset Masa Depan Purwakarta

POJOKJABAR,com. PURWAKARTA – Sebagai salah seorang putra daerah, Rutandie mengapresiasi cabang olah raga (cabor) Muaythai yang belakangan ini mengharumkan Purwakarta. Ia berpendapat para atlet Muaythai yang sudah berkontribusi dengan mempersembahkan dua mendali yaitu Emas dan Perak merupakan Asset daerah masa depan yang harus dijaga.

“Walaupun pertandingannya masih Exibisi, namun para atletnya sudah mengharumkan Purwakarta. Tinggal kedepannya para atlet ini perlu dibina untuk tetap semangat dalam berlatih,” ujar Rustandie, yang juga anggota DPRD Provinsi Jabar komisi V yang membidangi olah raga ini kepada wartawan.

Jangan sampai, lanjut Rustandie, para atlet kemudian hengkang dari Purwakarta mencari kota atau kabupaten lain yang lebih peduli terhadap pembinaan dan perhatian terhadap cabor tersebut.

“Saya akan usahakan untuk atlet-atlet berprestasi agar tetap berada di daerahnya masing-masing, salah satunya dengan menambah anggaran untuk KONI Jawa Barat,” tambah Rustandie, yang rencananya bakal maju di ajang Pilkada Purwakarta 2018 yang akan datang.

Seperti diketahui, saat PON yang lalu dua orang atlet Muaythai dari Purwakarta berhasil menyabet satu mendali emas dan satu mendali perak pada pertandingan Exibisi. Para atlet tersebut dari awal mengandalkan modal pribadi masing-masing tanpa ada campur tangan pemerintah daerah, dari mulai pencetakan atlet pembinaan bahkan berangkat ke PON semua menggunakan kocek pribadi. Kalaupun ada perhatian hanya satu kali saat akan berangkat ke PON, diberi uang transport 1 juta rupiah. (Adw)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …