Polisi Ini dengan Berlari Selamatkan Anak yang Berlumuran Darah Akibat Kecelakaan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dengan berlari sambil membopong seorang anak yang terluka berlumuran darah, seorang anggota polisi berusaha mencapai Puskesmas terdekat. Anak yang di bopong polisi tersebut mengalami luka di bagian kepala akibat kecelakaan tunggal, saat kendaraan motor orang tuanya secara tiba-tiba tergelincir dan terjatuh ke jalan. Anggota polisi itu berusaha menyelamatkan nyawa seorang anak yang mengalami luka-luka di bagian kepala.

Korban luka-luka akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Sukatani bernama Septi Ari Maulana (5), putra dari Jajang (35) warga Kampung Anjun Plered. Sedangkan anggota kepolisian yang berbaik hati dan dengan cepat membopong korban sambil berlari ke Puskesmas terdekat, bernama Bripka Diki Nurul yang bertugas di Polsek Sukatani.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP. Trunoyudo Wisnu Andiko, saat itu anggota tengah berjaga di depan kantor Mapolsek untuk pengamanan anak sekolah yang menyebrang jalan. Karena tidak jauh dari kantor Polsek ada sekolah SMK.

“Tidak jauh dari lokasi saudara Jajang yang tengah mengendarai sepeda motor tergelincir dan terjatuh, motor yang dikendarai Jajang membawa istri dan kedua anaknya,” ujar Truno, di Mapolres Purwakarta.

Anggota yang melihat kejadian,lanjut Truno, secara spontan langsung menghampiri untuk menolong korban. Kemudian anggota membopong anak Jajang yang mengalami luka di bagian kepala.

“Alhamdulillah anak yang mengalami kecelakaan nyawanya terselamatkan setelah ditangani pihak dokter, sedang untuk kedua orang tuanya hanya mengalami luka-luka ringan,” tutup Truno. (Adw)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …