Ramai Netizen Ingin Adopsi Ningrat Kusuma Dewi, Begini Kata Bupati Purwakarta

Penemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan tepat di depan pelataran Mesjid.

Penemukan sesosok bayi berjenis kelamin perempuan tepat di depan pelataran Mesjid.

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Permintaan adopsi bayi Ningrat Kusuma Dewi mulai memenuhi inbox akun sosial media milik Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hari ini Rabu (12/10).

Netizen didorong rasa iba melihat posting Facebook milik Bupati yang selalu mengenakan iket Sunda tersebut.

Dalam posting facebooknya yang diunggah sekitar pukul 19.00 WiB tadi malam, pria yang akrab disapa Kang Dedi tersebut menceritakan kronologis penemuan bayi hingga bayi tersebut kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih langsung dibawah pengawasannya sendiri.

Bahkan dia rela merogoh kocek pribadinya untuk menggaji perawat khusus selama 6 bulan ke depan.

Menanggapi banyaknya permintaan adopsi, Dedi mengatakan pihaknya kini hanya fokus untuk memulihkan kondisi fisik dan psikis bayi Ningrat Kusuma Dewi.

Bayi yang dia beri nama tersebut dia tegaskan akan dirawat selama enam bulan penuh sambil menunggu pihak kepolisian mencari keberadaan orang tua bayi tersebut.

“Saya fokus dulu agar Ningrat sehat, kondisinya terjaga dan dia bisa tumbuh sebagaimana bayi pada umumnya. Untuk saat ini biar saya rawat dulu. Harus intensif karena dia lahir prematur. Maka mohon demi kesehatan Ningrat, tahan dulu lah keinginan adopsi dari para netizen”. Jelas Dedi saat dikonfirmasi hari ini di rumah dinasnya Jl Gandanegara No 25 Purwakarta.


loading...

Feeds