Angota DPRD Provinsi Himbau Warga untuk Biasakan Sholat Subuh Berjamaah

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang dari Fraksi Nasdem, Rustandie, mengajak masyarakat untuk membiasakan sholat subuh berjmaah.  Karena semua aktifitas dalam keseharian diawali dengan bangun pagi, bila hal itu sudah biasa dilakukan maka seluruh aktifitas akan berjalan lancar.

Seperti terpantau pagi tadi, Rustandie melakukan sholat subuh berjamaah bareng warga disalah satu masjid yang ada di Desa Dangder Kecamatan Bungursari.

“Sholat subuh berjamaah itu luar biasa manfaatnya, dari mulai kesehatan jasmani kita juga untuk kebutuhan rohani. Insya Allah bila kita terus melakukan sholat subuh berjamaah rejeki kitapun akan sangat mudah,” ujar Rustandie, yang juga sebagai ketua DPD Nasdem Purwakarta.

Mari kita hidupkan kembali, Masjid, Tajug, Surau atau Mushola-mushola kita di pagi hari. Semua harus kita awali dari diri kita sendiri, agar hidup ini penuh berkah dan selalu berada di rel jalan yang lurus.

“Kalau bukan dari diri kita yang mengawali akan sangat sulit, kita biasakan untuk menghidupkan kembali tempat ibadah. Sempatkan juga satu dua ayat Al-Quran dibaca seusai sholat subuh, Insya Allah semua akan terasa tentram,” tambah Rustandie, yang kabarnya akan mencalonkan diri maju di Pilkada Bupati Purwakarta 2018 yang akan datang.

Ajakan Rustandie yang selalu aktif dalam kegiatan sosial dimasyarakat ini, bukan hanya ajakan pemanis bibir saja karena diapun rela turun ke masjid-masjid dan mushola-mushola yang ada di Purwakarta untuk bersama-sama melakukan sholat berjamaah. (Adw)


loading...

Feeds