Warga Kota Purwakarta Pasti Kenal Sosok Ini

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bagi masyarakat Purwakarta yang berada di wilayah perkotaan, mungkin sudah tidak asing lagi dengan seorang kakek berjualan es keliling yang wajahnya sudah pamilier. Walaupun diusianya yang sudah sangat tua, namun dalam mencari rezeki untuk sesuap nasi tidak pernah mengeluh.

Kakek yang usianya diperkirakan lebih 80 tahun ini masih tetap semangat mendorong roda es untuk berjualan, dia terus menyusuri jalan menjemput rezeki yang ALLAH berikan. Dari raut wajahnya tampak terlihat tidak ada rasa lelah, walaupun usia Uzur namun tetap semangat mencari rezeki dengan mendorong roda es cendolnya.

Menurut salah seorang warga Lalan (38), kakek itu berjualan dari waktu jaman  sekolah SMA hingga saat ini dirinya sudah memiliki keluarga masih terlihat bugar. Fisiknya sungguh luar biasa, mungkin itu nikmat yang ALLAH berikan kepadanya.

“Saya sekolah di SMA tahun 1997 kakek itu sudah berjualan, kalau liat raut wajah dan penampilannya tidak ada yang berubah,” ujar Lalan.

Walau dengan tubuh yang tidak tegap lagi, kakek yang selalu mengenakan peci hitam itu tetap tersenyum saat melayani pelanggannya. Tampak jelas gigi sang kakek sudah tidak utuh lagi, terlihat saat tersenyum namun tetap manis semanis es cendol buatannya. (Adw)



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.